What we have without library ? We have no past and future


HASIL PENCARIAN

Kata Kunci : Matematika
Total karya ilmiah yang ditemukan 2450 karya ilmiah
Daftar 101 - 150 karya ilmiah


Kode Koleksi Judul Pengarang ProdiJenis
S.276 Perbedaan hasil belajar matematika antara siswa yang diajarkan manggunakan proses belajar analisis dengan proses belajar klasikal pada penjabaran teori penjumlahan bilangan bulatSumartini MatematikaSkripsi
S.277 Perbedaan hasil belajar matematika antara siswa yang diberikan tugas merangkum dengan siswa yang tidak diberikan tugas merangkum di SMK Duta Bangsa Jakarta BaratAsep Ali Ferizal MatematikaSkripsi
S.278 Perbedaan hasil belajar matematika antara siswa yang diajar menggunakan metode permainan dengan siswa yang diajar menggunakan metode drill (latihan) pada pokok bahasan pecahan di MI Raudlatul Islam BekasiRestu Mulya MatematikaSkripsi
S.279 Perbedaan hasil belajar matematika antar siswa yang diajarkan menggunakan metode drill dengan metode resitasi di MI Ad-Diyanah CiputatHalid La Nipa MatematikaSkripsi
S.280 Hubungan antara pemahaman operasi hitung dengan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan aritmetika sosialdi SMP Barunawati 2 Jakarta UtaraSugi Lestari MatematikaSkripsi
S.281 Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang menggunakan alat peraga dengan yang menggunakan visual: penelitian pada siswa SDN Gebang Raya TangerangNursiah MatematikaSkripsi
S.282 Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar menggunakan program video pendidikan sekolah dengan yang tidak pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII SMPN 237 JakartaLismawati Pasaribu MatematikaSkripsi
S.283 Pengaruh motivasi ekstrinsik terhadap hasil belajar matematika: penelitian pada siswa kelas V SD Mutiara 17 Agustus II Bekasi UtaraMariah MatematikaSkripsi
S.284 Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang menggunakan alat peraga benda konkrit dengan siswa yang menggunakan alat peraga gambarJinaria MatematikaSkripsi
S.285 Perbedaan retensi pelajaran matematika antara siswa yang tes formatifnya diberitahukan dengan siswa yang tes formatifnya tidak diberitahukan di kelas V SDI Al-Falah I Petang JakartaHaslawati MatematikaSkripsi
S.286 Perbedaan hasil belajar matematika antara siswa yang diajarkan dengan metode latihan berulang-ulang (drill) dengan metode pemberian tugas (resitasi)Jasmaniar MatematikaSkripsi
S.287 Perbedaan hasil belajar siswa yang menggunakan alat peraga dan yang tidak menggunakan alat peraga pada pokok bahasan volume dan luas sisi bangun ruang di kelas III SMP Negeri 20 BekasiNurhadi MatematikaSkripsi
S.288 Pengaruh permainan matematika pada pokok bahasan perkalian dan pembagian terhadap hasil belajar matematika siswa kelas III Sekolah Dasar Negeri Cipinang Besar Selatan 13 PagiSalamah MatematikaSkripsi
S.289 Pengaruh permainan tradisional anak terhadap hasil belajar matematika siswa sekolah dasar (SD) Sri Maryanti MatematikaSkripsi
S.290 Pengaruh penggunaan alat peraga terhadap hasil belajar matematika siswa pada operasi hitung pecahan di sekolah dasarWijiarti MatematikaSkripsi
S.291 Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang mengguanakan test essay dan test objektif pada pokok bahasan teorema phytagoras di SMP Al Islamiyah Jakarta Aan Fitrianah MatematikaSkripsi
S.292 Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diberi tes setiap sub pokok bahasan dengan setiap pokok bahasan perbandingan di SMP Negeri 134 Jakarta Barat Sri Hastuti MatematikaSkripsi
S.293 Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajarkan dengan strategi CBSA dan CTL di MTs Al-Mujahidin Cikarang Utara BekasiUyung Wahyu Rakhman MatematikaSkripsi
S.294 Hubungan minat belajar dengan hasil belajar matematika siswa kelas XI IPS di SMA Prima Cikarang Utara-BekasiDewi Suryani MatematikaSkripsi
S.295 Hubungan kemampuan siswa memahami grafik fungsi kuadrat terhadap hasil belajar matematika dalam menentukan persamaan kuadrat: studi kasus di kelas 3 SMP Negeri 177 Bintaro Jakarta Budi Suseto MatematikaSkripsi
S.296 Pengaruh perhatian orang tua terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan persamaan linear siswa kelas VIII MTs Nurul Huda BekasiNeliyanti MatematikaSkripsi
S.297 Hubungan antara cara belajar siswa dalam matematika dengan hasil belajar siswa pada matematika: penelitian pada siswa SDN Pondok Makmur TangerangKokom Komala MatematikaSkripsi
S.298 Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajarkan dengan metode heuristik dan yang diajarkan dengan metode ceramah pada pokok bahasan bangun ruangIkin Nurulyakin MatematikaSkripsi
S.299 Pengaruh disiplin mengerjakan pekerjaan rumah matematika terhadap hasil belajar matematika di SD Negeri Semplak I kelas IV Kecamatan Bogor Barat Kota BogorLia Meliana MatematikaSkripsi
S.300 Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diberi tugas kelompok dengan yang diberi tugas individuSuharti MatematikaSkripsi
S.301 Pengaruh disiplin belajar terhadap hasil belajar matematika siswa di SDN Kedaung Kaliangke 06 Pagi Jakarta BaratElah Widianingsih MatematikaSkripsi
S.302 Perbedaan hasil belajar matematika siswa antara pendekatan deduktif dan pendekatan induktif di MTs Al-Mubarak kelas II Jakarta BaratYati Nurhayati MatematikaSkripsi
S.303 Pengaruh alat peraga tiga dimensi terhadap domain afektif siswa pada pokok bahasan bangun ruang kelas V Sekolah Dasar Marsudirini Kemang Pratama BekasiChristina Susanti MatematikaSkripsi
S.304 Hubungan antara sikap Orang Tua dengan hasil belajar matematika siswa 1 MTs Al- Husna Tangerang Tahun ajaran 2005/2006Ayi Sudrajat MatematikaSkripsi
S.305 Perbedaan hasil belajar matematika antara siswa yang diajar menggunakan metode demontrasi dengan siswa yang diajar menggunakan metode drill pada pokok bahasan bangun ruang Penelitian pada siswa kelas V SDN Pasirtanjung 01 Cikarang Pusat-BekasiKaswin Kartawijaya MatematikaSkripsi
S.306 Pengaruh pengajaran remedial terhadap hasil belajar matematika siswa kelas IV di SDI Muslimat Kalideres Jakarta Barat Ety Suhaity MatematikaSkripsi
S.307 Hubungan apersepsi pada konsep sistem persamaan linear dengan dua variabel terhadap aspek kognitif siswa kelas VIII di SMPN 4 BekasiMuhayanah MatematikaSkripsi
S.308 Hubungan hasil belajar matematika dengan hasil belajar (IPA) Sains di SD Budi Mulia CiledugTuti Andriani MatematikaSkripsi
S.309 Perbedaan hasil belajar matematika siswa mengerjakan soal cerita yang mendapat strategi pemecahan kelompok dengan siswa yang mendapat strategi pemecahan individuSudahir MatematikaSkripsi
S.310 Pengaruh motivasi belajar terhadap hasil belajar matematika siswa di SMP Negeri VI BekasiAde. T. D. Purba MatematikaSkripsi
S.311 Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang mengikuti Aritmatika Sempoa kelas III di Sekolah Dasar Negeri Jatiwaringin XXIV Pondok Gede Bekasi Hadijah MatematikaSkripsi
S.312 Pengaruh matematika dasar terhadap keberhasilan belajar matematika siswa kelas I Semester I SMPI "Darul Khosyi'in" TangerangTuti Susilawati MatematikaSkripsi
S.313 Pengaruh sikap Orang Tua terhadap hasil belajar matematika siswa di kelas VI SDS Budi Mulia CiledugSri Dwi Sekarwati MatematikaSkripsi
S.314 Perbedaan hasil belajar matematika siswa antara yang belajar menggunakan modul dan menggunakan buku paket pada pokok bahasan himpunan di kelas VII SMP PGRI Pondok PetirAyadih MatematikaSkripsi
S.315 Perbadaan hasil belajar matematika antara siswa yang diajarkan dengan metode eksperimen dan metode pemberian tugas di SMP Kristen Cendrawasih JakartaYuswanto MatematikaSkripsi
S.316 Perbedaan hasil belajar matematika antara siswa yang diberi apersepsi dengan yang tidak diberi apersepsi pada siswa SD Bina Insani TangerangSupriatini MatematikaSkripsi
S.317 Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang menggunakan modul dan LKS pada pokok bahasan matriks di SMA Islam PB Soedirman BekasiRohyati MatematikaSkripsi
S.318 Pengaruh penggunaan metode belajar berkelompok terhadap hasil belajar matematika siswa pada konsep bahasan logika matematika kelas X Sekolah Menengah Atas Manggala TangerangKaerudin MatematikaSkripsi
S.319 Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar menggunakan alat peraga dengan yang diajar tidak menggunakan alat peraga pada bangun datar di SMPN 06 BekasiDjunika MatematikaSkripsi
S.320 Perbedaan hasil belajar matematika antara siswa yang diajarkan dengan menggunakan pendekatan Deduktif dan siswa yang diajarkan dengan menggunakan pendekatan InduktifSupriudin MatematikaSkripsi
S.321 Pengaruh remedial terhadap hasil belajar matematika siswa kelas III SD Yang Mengalami kesulitan belajar matematika di SD Citra Kasih TangerangSudarti MatematikaSkripsi
S.322 Pengaruh nilai ujian sekolah matematika SD terhadap hasil belajar matematika SMP Kelas VII Semester I Tahun Ajaran 2005/2006 di SMP Negeri 55 JakartaAmiruddin MatematikaSkripsi
S.323 Pengaruh Penggunaan alat peraga pecahan terhadap hasil belajar matematika siswa kelas III SDS Hang Tuah I Tanjung Priok Jakarta UtaraSoleh Darmadi MatematikaSkripsi
S.324 Pengaruh penggunaan alat peraga terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VI SD Notre Dame Jakarta Hendricus Suparyana MatematikaSkripsi
S.325 Hubungan antara kompetensi Guru dengan hasil belajar matematika siswa kelas VI SDN di Kelurahan Joglo Kecamatan kembangan Jakarta BaratNanik Sri Suismiyati MatematikaSkripsi

Sebelumnya               1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49             Selanjutnya